Ternyata Hanya Mencuci Wajah Dengan Air Bisa Cegah Keriput?

Jika benar yang diucapkan oleh pakar kosmentik ini berarti jutaan orang tak perlu lagi beli bedak mahal untuk mencegah keriput, cukup dengan air putih yang biasa buat mandi kulit wajah anda akan awet muda. Seperti yang dilansir Merdeka.com, menurut pakar kosmetik, siklus aktivitas harian mempengaruhi keadaan seseorang dengan cara yang berbeda. Misalnya, keriput cenderung menjadi lebih terlihat setelah makan malam dan bukan di pagi hari. Para ahli memberikan rekomendasi sederhana mengenai cara untuk mendapatkan kondisi kulit kembali baik.

Seperti yang dilansir geniusbeauty (16/8), para ahli menyarankan bahwa kulit wajah yang paling halus ada saat pagi hari. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa saat malam tubuh berusaha untuk membuang racun.

Kulit terlihat segar dan cantik, terutama jika mendapat pelembap di malam hari. Krim ini mudah diserap selama tidur, ketika sel-sel tubuh mendapatkan dukungan yang efektif.

Pada jam 3 dan 4 sore keriput tampak lebih terlihat, setelah orang banyak bergerak, berkeringat dan kulit semakin berminyak. Untuk mencegah keriput dan wajah Anda terlihat segar, Anda bisa mengikuti saran sederhana yakni mencuci wajah Anda setidaknya dua kali setelah makan siang.

0 comments:

Post a Comment