Pei Shan, Gadis 14 Tahun Yang Terperangkap di Tubuh Bayi

Kasihan sekali melihat gadis yang asal china ini, selain tubuhnya nampak seperti bayi 4 bulan, tubuh gadis yang saat ini berusia 15 ini mengalami kesulitan bernafas. Pei Shan akan berulang tahun yang ke 15 pada tanggal 5 Agustus. Tapi ia terjebak dalam tubuh bayi gemuk dan dia memakai popok. Dia tidak bisa berjalan atau bernapas sendiri.

Dan sampai hari ini, dokter belum mampu mendiagnosa kondisi medisnya dengan tepat. Orang tua Pei Shan berbagi riwayat medis aneh dari gadis yang telah melihat kematian di depan matanya berkali-kali dan selamat.

Pei Shan (14 tahun) lahir sebagai bayi yang sehat, tetapi seiring berjalannya waktu, orang tuanya melihat dia tidak tumbuh secara fisik. Orangtuanya mengirim dia untuk pemeriksaan tindak lanjut tetapi dokter tidak bisa menjelaskan kondisinya.

Pei Shan kemudian terkena infeksi paru-paru dan harus dirawat di rumah sakit untuk jangka waktu yang panjang. Dia sekarang perlu terhubung ke mesin suplai oksigen selama 24 jam per hari dan dibantu dalam semua kegiatan sehari-hari.

Pei Shan juga ditemukan menderita glaukoma, yang semakin hari semakin parah. Ini berarti bahwa dia mungkin tidak dapat mempertahankan penglihatannya suatu hari nanti. Dengan kesehatannya memburuk dari hari ke hari, orang tuanya khawatir bahwa ia mungkin tidak dapat mengalami dunia dalam waktu dekat.

Berikut adalah kisah Pei Shan dalam The Joy Truck Episode 6, bersama Chen Li ping dan PornSak tanggal 2 Juli 2013.

Biar lebih lengkap pembaca bisa langsung meneruskan bacanya disini.

0 comments:

Post a Comment