Kiat Sederhana Kenalkan Kekasih Pada Orang Tua

Saat ini anda sedang bingung mencari ide bagaimana memperkenalkan kekasih tercinta pada orang tua? nah kiat sederhana berikut yang kami ambil dari Merdeka.com sepertinya tepat untuk anda, baca ya...

Hello Ladies, Anda sudah menjalin hubungan cukup lama dan sudah waktunya untuk mengenalkan pada orang tua. Tapi Anda tidak tahu bagaimana cara mengenalkan kekasih Anda. Situasi demikian bisa membuat Anda dan kekasih canggung. Untuk menghindari situasi itu, simak tips mengenalkan pacar pada orang tua dilansir boldsky (8/8).

Pikirkan lagi:
Sebelum mengenalkan pacar pada orang tua, pikirkan apakah Anda berniat menjalani hubungan tersebut ke langkah selanjutnya? Keputusan ini akan menjadi faktor penentu hubungan Anda dengan keluarga Anda.

Bicara mengenai pacar:
Jika langsung membawa pacar ke rumah dan mengenalkannya secara langsung tentu akan membuat orang tua Anda terkejut. Sebaiknya Anda bicarakan soal latar belakang pacar Anda pada orang tua terlebih dahulu sebelum membawanya ke rumah. Dengan begitu, orang tua Anda punya gambaran tentang pacar Anda.

Jamuan makan malam:
Adakan makan malam bersama orang tua dan undang kekasih untuk hadir. Anda bisa mengenalkan dia pada orang tua dalam suasana yang lebih santai agar kekasih juga tidak grogi.

Membuat jalan untuk pertemuan lebih lanjut:
Jangan sampai pertemuan pertama antara pacar dan orang tua Anda juga menjadi pertemuan yang terakhir. Buat kedua pihak menjadi nyaman satu sama lain. Setelah pertemuan pertama ini Anda bisa mempertemukan kekasih dalam acara keluarga lainnya agar lebih akrab.

Apakah Anda siap?
Perlu diketahui bahwa orang tua Anda akan menganggap pertemuan ini serius. Pastikan bahwa Anda siap untuk menjalani hubungan ini lebih lanjut. Jika Anda tidak seratus persen yakin tentang pernikahan sebaiknya jangan dikenalkan dulu.

Bagaimana ladies, apakah Anda sudah siap mengenalkan kekasih pada orang tua Anda?

0 comments:

Post a Comment