200 Sadel Sepeda Hilang Misterius, Dicuri Untuk Puaskan Hasrat Seksual

Jaman sudah gila, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk kasus yang satu ini, Sedikitnya 200 sadel sepeda di Jepang hilang secara misterius dalam beberapa bulan terakhir. Belakangan terungkap, sadel-sadel yang sebagian besar berbahan kulit tersebut dicuri untuk dijilat dan dicium-cium. Penyimpangan seksual?

Pelakunya, seorang laki-laki bernama Joji Kondo (35 tahun), kepada polisi mengakui telah mencuri ratusan sadel sepeda tersebut untuk dibawa pulang. Sesampainya di rumah, sadel tersebut diendus-endus dan tak jarang juga dijilat, sebagaimana dilaporkan koran Sports Hochi.

Diberitakan pula oleh koran tersebut, Kondo sangat menikmati tekstur dan aroma sadel sepeda yang baru saja diduduki. Lebih spesifik lagi, koran tersebut menuliskan bahwa Kondo sangat menyukai aroma sadel-sadel bekas diduduki oleh perempuan.

Kasus hilangnya sadel secara misterius sempat membuat bingung polisi Yokohama, sebuah kota yang tak jauh dari Tokyo. Sejak awal tahun 2013, petugas kepolisian setempat secara rutin menerima laporan kehilangan sadel sepeda.

Kepada polisi, Kondo juga mengaku bisa membedakan jenis kelamin orang yang menduduki sadel-sadel curiannya, hanya berdasarkan aromanya. Tidak dijelaskan secara rinci seperti apa bedanya, namun Kondo selalu memilih sadel yang baru saja diduduki perempuan.

Sayangnya, seperti dikutip dari News.com.au, Selasa (28/8/2013), kepolisian Prefektur Kanagawa tidak bersedia mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.
Sumber: Detik.com

0 comments:

Post a Comment