Ternyata jadi wanita lajang banyak untungnya!

Banyak wanita yang takut menyandang status jomblo. Mereka akhirnya asal memilih pria untuk dijadikan pacar, namun batinnya tersiksa karena tidak sesuai dengan harapannya. Menjadi lajang bukan sebuah aib. Banyak keuntungan yang didapat dengan status tersebut. Tidak percaya? Simak keuntungan menjadi wanita lajang dilansir boldsky (18/6).

1. Bebas
Anda akan bebas ke mana pun seperti burung. Anda tidak perlu repot-repot meminta izin untuk bepergian atau menemui teman-teman Anda. Selain itu, tidak ada kewajiban untuk memberitahu pacar tentang segala sesuatu yang terjadi pada Anda.

2. Belanja dengan nyaman
Kita semua tahu wanita menyukai belanja. Saat punya pacar, mereka akan mengeluhkan hobi Anda. Bahkan bisa mengganggu acara belanja Anda. Nikmati lah hobi belanja selagi masih single. Anda bisa shopping kapan pun tanpa ada pria yang mengomeli Anda.

3. Profesional
Ketika lajang, Anda bisa fokus pada karir dan lebih profesional. Tidak ada keterbatasan dan hal pribadi soal asmara yang mengganggu karir Anda.

4. Kencan dengan banyak pria
Anda masih lajang dan bebas untuk pergi kencan makan malam dengan orang yang Anda inginkan! Ini adalah salah satu keuntungan menjadi seorang wanita lajang.

5. Hangout dengan teman
Anda mendapatkan lebih banyak waktu untuk nongkrong dengan teman-teman. Saat berpacaran, waktu Anda dengan teman akan berkurang. Sebab Anda wajib meluangkan waktu untuk pacar.

6. Memiliki banyak teman pria
Banyak pacar yang melarang pacarnya untuk berteman dengan laki-laki. Berbeda ketika Anda lajang. Anda bebas pergi dengan teman-teman pria Anda dan tidak ada pembatasan.

7. Lebih hemat
Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk kencan atau memberi hadiah pada pasangan. Anda bisa lebih hemat dan menabung untuk masa depan.

8. Mempunyai waktu untuk diri sendiri
Meski manusia adalah makhluk sosial, namun Anda tentu membutuhkan me time. Anda memerlukan waktu diri sendiri untuk hal-hal yang Anda sukai. Seperti membaca buku, menonton film favorit dan kegiatan lainnya.

9. Tidak ada komitmen
Ini adalah salah satu keuntungan terbaik dari menjadi lajang. Anda tidak memiliki komitmen dengan siapa pun dan bebas untuk menikmati hidup Anda!

10. Bebas mendekati banyak pria
Wanita lajang bebas ingin dekat dengan pria mana pun tanpa takut dilarang. Anda bisa memilih pria yang nantinya cocok menjadi pendamping hidup. Ini kelebihan dari wanita lajang.

Menjadi single adalah pilihan masing-masing wanita. Tetaplah jadi wanita yang semangat dan penuh inspirasi meskipun tidak punya pasangan.

Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment