Pria naksir wanita berkulit gelap karena 5 hal ini!

Saat ini banyak wanita yang merasa minder dengan warna kulit yang gelap. Mereka melakukan segala cara agar bisa putih seperti artis di televisi. Padahal sebagai orang Indonesia, sudah sewajarnya mempunyai kulit sawo matang. Lantas mengapa masih tidak percaya diri dan takut tidak dilirik pria? Sebaiknya Anda pikir-pikir lagi, tak jarang pria bisa jatuh hati pada wanita berkulit gelap. Tidak percaya? Simak ulasannya berikut ini:

1. Tidak membosankan
Wanita berkulit hitam memiliki daya tarik tersendiri di mata pria. Wanita berkulit eksotis biasanya manis dan tidak membosankan untuk dipandang. Setuju?

2. Berkarakter
Sekarang banyak wanita yang berlomba-lomba memutihkan warna kulitnya. Hal ini membuat mereka kehilangan karakter sesungguhnya. Beruntunglah bagi Anda yang berkulit gelap tidak tergiur ikut memutihkan kulit. Anda lebih berkarakter dengan kulit eksotis itu.

3. Berani
Wanita berkulit eksotis tampak lebih berani, tegas dan percaya diri. Mereka tetap percaya diri meski banyak wanita yang berusaha untuk putih. Tampilan seperti itu membuat pria sangat tertarik.

4. Manis dan seksi
Coba lihat Jessica Alba, Beyonce Knowles, Victoria Bechkam. Mereka tidak memiliki kulit putih, tapi mereka tetap manis dan seksi bukan? Jadi buat apa sering minder dengan kulit gelapmu?

5. Menarik
Beberapa pria menganggap wanita yang putih sering tampak pucat dan tidak bersemangat. Sebaliknya, wanita berkulit eksotis lebih menarik.

Kecantikan tidak hanya diukur dari warna kulit yang putih. Anda yang berkulit gelap bisa tampil cantik asal Anda bersyukur dan percaya diri.

Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment