Pria Ini Berlari Keujung Bumi Untuk Amal Selama Tiga minggu

Menjalankan feat ... Niall Roche di Camino rute melalui utara Spanyol
Dia berlari seluruh Camino de Santiago de Compostela dari Perancis melalui Spanyol dan kemudian ditambahkan pada 90km ekstra untuk Cape Finisterre - yang berarti 'ujung bumi'.

Pekerja IT memulai petualangan yang luar biasa untuk mengenang ibunya Ronnie Fehily, yang secara tragis meninggal karena tumor otak tahun lalu. Dia berkata: "Ibuku adalah 62 ketika ia meninggal.

"Dia didiagnosis dengan tumor otak Kelas 4 pada pertengahan Oktober 2011. Itu sangat agresif dan datang sangat tiba-tiba.

"Dari awal, para dokter mengatakan kepada kami itu tidak akan menjadi hasil yang baik.

"Mereka memberinya enam bulan tapi itu tidak bahkan yang lama. Dia meninggal pada bulan Januari. "

Kematian Ronnie terinspirasi keluarganya berduka untuk mengatur Tumor Otak Irlandia, organisasi nasional pertama yang didedikasikan untuk penderita dan keluarga mereka di Irlandia. Niall menjelaskan: "Ketika ibu sedang sakit seluruh keluarga sedang berusaha untuk mendapatkan informasi.

"Jelas dokter yang membantu, tapi tidak ada satu ruang online di mana Anda bisa melihat ke atas dan mencari tahu tentang kelompok-kelompok pendukung yang berbeda.

"Kami menemukan orang lain dalam perahu yang sama dan memutuskan kita perlu menyiapkan sesuatu untuk mengisi kesenjangan ini."

Niall dan keluarganya berharap amal akan dapat mendanai penelitian dan dukungan hospices. Dan dia telah terjaring 4.000 € berkat prestasi yang luar biasa di Camino. Dia berangkat dari St Jean de Port pada tanggal 25 April dan berjalan ke titik finishing tradisional Santiago de Compostela, sebelum melanjutkan ke Cape Finisterre.

Dia berkata: "Itu secara fisik dan mental menuntut untuk bangun dan berjalan setiap pagi tapi Camino tampaknya membawa sesuatu pada orang untuk menggali lebih dalam dan terus berjalan.

 Akhir yang terlihat ... Niall Roche di Finisterre

"Aku tahu itu tidak akan mudah tapi itu worth it.

"Itu sekitar tujuh atau delapan jam berjalan setiap hari. Aku masih lelah dan kaki mengambil beban itu.

"Ini mungkin akan memakan waktu cukup lama untuk semuanya tenggelam di tapi itu bagus untuk memilikinya selesai."

Pendukung dapat menyumbang untuk Tumor Otak Irlandia melalui mycharity.ie.

Sumber: Posterkini.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment