Unik, Kue Pengantin Paling Buruk Bentuk Ban!

Orang-rang berlomba-lomba menyajikan kue pengantin yang bagus dan cantik tapi untuk kue yang satu ini memang rada nyeleneh, kue pengantin berbentuk ban menjadi sangat unik karena memang jika dilihat dari bentuknya kue ini benar-benar berbentuk ban movil. Kebanyakan pengantin akan memilih kue pernikahan dengan dekorasi serba putih yang konvensional untuk hari besarnya. Namun pengantin asal Northumberland ini menginginkan alternatif kue unik yang lain dari biasanya.

Si calon pengantin itu adalah Celia. Setelah browsing di beberapa situs penjual kue di eBay, akhirnya ia yakin untuk menjatuhkan pilihan kepada kue hitam bentuk ban. Seperti pada foto yang ada di situs itu, kue pilihan Celia diselimuti icing sugar hitam dengan garis potongan menyerupai ban. Untuk kesan elegan, diantara ban itu diletakkan beberapa bunga mawar warna putih.

Seperti permintaan, kue ini baru datang tepat di hari resepsi Celia. Bukannya terkejut senang, si pengantin justru ketakutan melihat kue dengan bentuk jelek yang jauh berbeda dari gambar.

Lapisan kue itu seperti rusak, mengeras dan retak di beberapa bagian. Warnanya pun keabuan dan tidak tampak cantik. Bahkan kue tiga tumpuk itu tampak miring ke satu sisi dan tidak ada hiasan bunga sama sekali di sekitarnya.

Langsung saja Celia mengunduh foto kue itu untuk dijual lagi di situs eBay. Untuk menggambarkan kuenya, Celia menulis: 'Ada cacat dikarenakan pembuatnya yang tidak terampil. Gambar di sebelah kiri adalah wujud aslinya, gambar di kanan adalah gambar yang harusnya aku dapatkan. Tertarik? Aku punya mawar jatuh sebagai dekorasinya. Maaf tidak ada pengembalian," Tulisnya yang dikutip Daily Mail.

Seorang pembuat roti pengalaman ikut berkomentar dalam post yang dibuat Celia. Demi alasan kesehatan, ia melarang Celia untuk menjual kue itu.

"Maaf, tapi sebagai pembuat kue berpengalaman saya pikir Anda tidak dapat / benar-benar menjual kue ini di eBay, paling tidak untuk alasan kesehatan dan keselamatan. Jika seseorang benar-benar memakannya - Saya sangat khawatir. Saya rasa Anda harus mengembalikannya ke toko kue yang bersangkutan. Saya yakin Anda bisa mendapatkan pengembalian dana penuh dari pembuat kue tersebut," tulis komentar tukang roti itu.

0 comments:

Post a Comment