Lakukan 5 Hobi Asyik dan Romantis Ini Bareng Pacar!

Melakukan kegiata-kegiatan baru dengan pasangan pasti sangat menyenangkan, apalagi kegiatan tersebut bisa membuat anda semakin berwawasan luas dan pastinya tak menguras kantong anda. Seperti ditulis Merdeka.com, berikut adalah beberapa ide hobi asyik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan :

1. Dansa
Berdansa bersama pasangan bisa jadi menarik, romantis, atau bahkan gila! Yang pasti menari dna berdansa bagi pasangan tentu menyenangkan. Tak hanya itu, kalian juga bisa semakin dekat. Tak suka dansa yang terlalu ribet? Kenapa tak memilih jenis tarian yang menyenangkan seperti Tango atau Cha Cha.

2. Membaca novel
Jika kalian dan pasangan adalah penggemar novel, ini bisa jadi hobi yang pas untuk dilakukan bersama. Tentunya, bukan berarti kalian cuma diam dan membaca buku masing-masing dong. Diskusikan hal-hal menarik dalam novel yang kalian baca. Jika tak terlalu suka dengan novel berat, pilih saja novel ringan seperti teenlit atau novel yang berbau romantis. Membaca novel romantis dengan pacar pasti bisa menimbulkan suasana yang hangat. Kalian jadi semakin dekat deh!

3. Jalan-jalan ke tempat wisata lokal
Jangan cuma jalan-jalan tanpa tujuan di taman atau window shopping, sesekali kalian bisa pergi berwisata di tempat-tempat wisata lokal bersama pasangan. Ini bisa semakin menarik jika kalian juga sama-sama punya hobi fotografi. Sambil pacaran, sambil refreshing dan berlatih jadi fotografer handal.

4. Memasak
Memasak tak cuma untuk wanita lho! Memasak bersama pasangan juga bisa jadi menyenangkan. Apalagi kalau kalian berdua sama-sama punya hobi makan. Selain membuat hubungan dengan pacar semakin erat, kalian juga bisa berhemat karena tak harus makan di luar. Para wanita juga bisa menggunakan hobi ini untuk menunjukkan kehebatan masak di depan pacar. Tak perlu ribet, kalian hanya butuh mencari resep kemudian memasaknya bersama-sama di rumah.


5. Rencanakan pernikahan
Eits, jangan keburu protes dulu dengan 'hobi' yang satu ini. Bisa jadi tahap hubungan kalian memang belum akan melangkah ke pernikahan. Namun pernikahan bisa jadi hal yang rumit, begitu juga dengan acaranya. Tentu saja, kalian juga tak perlu memikirkan siapa saja yang harus diundang, makanan apa saja yang harus dipesan, berapa uang yang dikeluarkan, dan sebagainya. Namun kalian bisa memikirkan hal-hal romantis yang akan kalian lakukan jika kelak menikah. Siapa sih wanita yang tak suka ketika membayangkan hal-hal romantis dan berbagai tetek bengek untuk pernikahan impian mereka? Selain menyenangkan dan bisa mendekatkan dengan pasangan, siapa tahu juga hobi ini bisa membuat Anda punya kemampuan wedding planer yang bisa dimanfaatkan.

Itulah beberapa hobi dan kegiatan yang bisa dilakukan dengan pasangan. Bayangkan Anda berdansa, berdiskusi tentang adegan-adegan romantis dalam novel, memasak bersama, jalan-jalan, serta berbicara dari hati ke hati dengan pasangan. Bisa jadi Anda tak akan pernah bosan lagi setiap malam minggu.

0 comments:

Post a Comment