10 Fakta Unik Tentang Rihanna Yang Belum Anda Ketahui

Ngomong-ngomong soal Rihanna pasti sudah tak asing lagi di telingga anda, penyanyi terkenal se-antero jagat ini memang sangat fenomenal dan ada 10 fakta unik tentang Rihanna mungkin belum anda ketahui, apa saja itu?

 Cikedot....

1. Chris Borwn menghadiahi Rihanna sebuket ganja. Hal itu terjadi di valentine tahun ini , ketika mereka bersama. Rihanna rupanya tak menolak atas pemberian aneh dari kekasihnya

2. Rihanna pernah tampil di beberapa serial TV dan film. Seperti di film 'Bring It On', meskipun hanya sebagai cameo. Saat itu dirinya berperan sebagai orang yang mengumumkan hasil lomba cheerleaders.

3. Rihanna mengansuransikan kaki super seksinya seharga 1 juta dolar. Hal itu dilakukan setelah dirinya dianugrahi sebagai selebriti dengan kaki terseksi oleh Gillete di tahun 2007.

4. Rihanna pernah memukul adiknya dengan botol kaca. Akibat ulah, kakak tertua dari tiga bersaudara ini, Rihanna disemprot oleh ibunya.

5. Rihanna tidak pernah lulus dari sekolah SMA. Setah lulus audisi menyanyi, gadis berumur 15 tahun ini dikeluarkan dan pindah sekolah ke Amerika. Dia terus mengejar karirnya dan tidak lagi kembali ke bangku sekolah.

6. Rihanna punya tato yang bertuliskan "never a failure, always a lesson" di dekat lehernya. Tatto ini sengaja dia buat terbalik sehingga jika dia bercermin dia bisa membacanya.

7. Rihanna selalu menengak alkohol sebelum dia tampil. Dengan tujuan agar dirinya tidak tegang. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya dia melakukan pemanasan terlebih dahulu. Jenis alkohol yang diminumnya adalah vodka atau tequila yang dicampur dengan air atau jus.

8. Sebelum tampil dia juga mengintip para penonton yang sedang menunggunya. Itu dia lakukan dengan berpakaian hoddie serta pengawal yang setia mendampinginya. Jika ada yang mulai mengenalinya "Jika mereka menyentuhku, pengawalku akan menjatuhkan mereka," pungkasnya.

9. Pada Februari tahun 2008, pemerintah Barbados, tempat tinggal Rihanna memberlakukan hari libur nasional sebagai bentuk penghargaan terhadap Rihanna. Tanggal 22 Februari itu menjadi hari Rihanna Day. Meskipun ulang tahun Rihanna jatuh pada dua hari sebelumnya. Sebagai wujud terima kasih dia pun menggelar show di Barbados.

10. Sepanjang tur Rihanna selalu mengkonsumsi junk food. Salah satu junk food yang dia sukai adalah Flaming Hot Cheetos.

By Tia (Merdeka.com)

0 comments:

Post a Comment