Tiga Tahun Pisau Tertancap di Punggung

YELLOWKNIFE - Seorang pria Kanada menggaruk punggungnya yang gatal namun kenyataannya dia menggaruk dan menemukan serpihan pisau sepanjang sekitar tujuh sentimeter yang sudah selama tiga tahun tertancap terbenam di punggungnya.

Kejadian pisau tertancap di punggungnya itu terjadi dalam sebuah pesta ulangtahun pada April 2010. Billy McNeely sebagaimana dikutip kantor berita AP hari Minggu (24/3/2013) mengemukakan, kejadian pekan ini di mana dia menggaruk dan mengeluarkan serpihan pisau, membuatnya ingatannya kembali ke pesta ulangtahun pada April 2010 di rumahnya di Fort Good Hope, Northwest Territories.

Ketika itu, McNeely menerima tantangan tawaran pertandingan gulat di mana di tertusuk lima kali. Doker kemudian memeriksa punggungnya dan mengatakan oke, namun McNeely tak perlu melakukan pemeriksaan dengan sinar X.

Sejak itu, McNeely selalu ditolak saat melintasi alat pelacak metal. Namun dia tak pernah paham bahwa ada pisau di punggungnya. Dan pekan ini rasa gatal selalu mengganggu di punggungnya. Rasa sakit juga semakin bertambah. Setelah dia terus menggaruk maka diketahui adanya serpihan pisau di sana. Seorang dokter yang datang membantu mengeluarkan serpihan pisau tadi menemukan belahan pisau sepanjang tujuh sentimeter.
Sumber: Kompas

0 comments:

Post a Comment